Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA 085323537212 Jasa Catering Harian Cirebon Menu Rumahan Murah

WA 085323537212 Jasa Catering Harian Menu Rumahan Cirebon - Halo pencinta kuliner cirebon, Apakah saat ini Anda sedang mencari jasa catering harian ataupun bulanan di Cirebon? Ya, kami melayani serta terima pesanan katering hidangan menu rumahan buat rumah tangga, anak kost, karyawan kantor, serta lain- lain. Silakan datangi kami buat memperoleh daftar menu catering harian yang lezat serta murah.
Catering Harian Menu Rumahan Cirebon
Catering Harian Menu Rumahan Cirebon

Terdapat banyak alterasi menu yang kami memiliki. Menu berubah tiap hari. Jadi Kamu enggak hendak bosan dengan menu yang itu- itu aja. Kepuasan Kamu bagaikan pelanggan kami utamakan. Untuk kami santapan lezat aja enggak lumayan. Kamu wajib memperoleh suatu yang lebih dari semata- mata lezat. Miliki pelayanan penuh keramahan dari kami buat Kamu seluruh.

Jasa Catering Harian Menu Rumahan Cirebon


Kami bukan cuma menawarkan santapan lezat, yang lebih berarti untuk kami serta pula Kamu merupakan santapan yang halal serta sehat. Kehalalan merupakan aspek utama ataupun perihal terutama. Enggak terdapat kesehatan tanpa kehalalan santapan. Kemudian buat apa lezat bila enggak sehat. Maksudnya, halal, sehat serta lezat merupakan satu kesatuan dalam usaha catering santapan.

Wujud penyajian catering setiap hari dapat dalam bentuk nasi bungkus, nasi kotak ataupun nasi box, lunch box, rantangan. Seluruh bergantung konvensi. Soal harga membiasakan dengan menu yang ada pada hari itu. Rata- rata harga mulai 15 ribu per jatah. Harga yang lumayan murah untuk Kamu yang enggak pernah memasak ataupun malas masak. Nah, bila Kamu memerlukan jasa catering setiap hari di Cirebon, silakan mendatangi kami. 

Daftar Harga Paket Menu Catering Di Cirebon


Jasa Catering Harian Cirebon melayani pesanan catering nasi kotak di Cirebon, Catering acara keluarga di Cirebon ,  Catering arisan di Cirebon,  Catering nasi box di Cirebon,  Catering acara kantor di Cirebon,  Catering karyawan  di Cirebon,  Catering harian kantor di cirebon,  Catering ulang tahun di cirebon, Catering acara rumah di Cirebon,  Catering sekolah di cirebon,  Catering asrama di cirebon,  Catering online makan siang di cirebon, catering acara syukuran/ selamatan di cirebon. Kami melayani pesanan sesuai menu yang diinginkan dan untuk harga catering harian Cirebon ini dapat didiskusikan. Pada dasarnya, kami menyesuaikan anggaran Anda. Sebagai gambaran buat menunya, Anda pula dapat kunjungi galery foto dan Daftar Menu kami. 

Alamat Jasa Catering Harian Menu Rumahan Cirebon


Jika anda berminat dan ingin menggunakan Jasa Catering Harian Menu Rumahan Cirebon, anda bisa langsung datang ke alamt kami di alamat :

Mamah Putri - Puri Cirebon Lestari Blok F1.21 Desa Kecomberan Kec. Talun Kab. Cirebon

Atau anda bisa klik tombol ini untuk menghubungi Kami :

KLIK WA 
TELEPON


Demikian informasi tentang Jasa Catering Harian Cirebon Menu Rumahan Murah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menjadikan referensi bagi anda untuk mencari Catering Harian Cirebon Termurah, sehat dan halal tentunya. Jika berkenan silahkan diShare.

Posting Komentar untuk "WA 085323537212 Jasa Catering Harian Cirebon Menu Rumahan Murah"